Digerebek Satgas PA - Oknum Aparat Berduaan Perempuan Muda

Satgas Bankom Partai Aceh mengamankan sejumlah wanita yang diduga melakukan mesum di sebuah bangunan bekas losmen di kawasan Goheng, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, Jumat (3/8/2012) sekitar pukul 02.30 dini hari. 



TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH
Satgas Bankom Partai Aceh (PA), Jumat (3/8/2012) dini hari, menggerebek sebuah bangunan bekas losmen di kawasan Goheng, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh. Dari lokasi itu anggota Satgas Bankom PA itu mengamankan satu pasangan non muhrim yang diduga melakukan khalwat/mesum.

Informasi diperoleh Serambi (Tribun Network), penggerebekan bangunan milik seorang warga berinisial Fa, berlangsung sekira pukul 02.30 WIB. Di tempat itu disinyalir kerap digunakan sebagai tempat prostitusi oleh orang-orang asing. Penggerebekan itu juga disambut baik oleh warga sekitar.

Pasalnya, bangunan bekas losmen tersebut selama ini tak pernah dirazia. Saat menggerebek, anggota Satgas PA menangkap seorang perempuan muda bersama seorang oknum aparat. Sementara Fa, pemilik bangunan tersebut juga dibawa dan diserahkan ke petugas Satpol PP dan WH Aceh.

Ketua Satgas Bankom PA, Dahri M mengatakan, sebagai muslim pihaknya memiliki kewajiban dalam memberantas maksiat di Serambi Mekkah.

"Bila kasus-kasus pelanggaran syariat terus dibiarkan, sementara kita tahu ada maksiat terjadi di sekitar kita, maka tunggulah azab menerjang negeri ini," kata Dahri.

Menurutnya, dalam penegakan syariat, pihaknya cukup kooperatif dan mengedepankan cara-cara kekeluargaan.

"Setelah diamankan, selanjutnya mereka kami serahkan ke Satpol PP dan WH. Dalam hal ini kami hanya membantu tugas mereka. Karena itu harapan kami ke Pemerintah Aceh memberi dukungan terhadap tim gerak cepat Satgas Bankom PA, dalam upaya memberantas maksiat," ujarnya.(mir)

Rating: 4.5 Description: General Blogspot Reviewer: Onrico - Itemreviewed: News|General| Information | Technology | Computers | Internet | Entertainment
Judul: Digerebek Satgas PA - Oknum Aparat Berduaan Perempuan Muda; Ditulis oleh On Rico; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment