Rooney returns to send England through

Rating: 4.5 Description: General Blogspot Reviewer: Onrico - Itemreviewed: News|General| Information| Technology| Computers| Internet| Entertainment

 Rooney returns to send England through-Wayne Rooney hidup sampai dengan penagihan atas di Donetsk saat ia mencetak gol yang dikirim Inggris ke pertemuan UEFA EURO 2012 perempat final dengan Italia di Kiev, Minggu. Itu tidak cukup sama dari header luhur Pele di Piala Dunia FIFA 1970 ™ akhir - tapi setelah membandingkan pria bintangnya dengan brilian Brasil, manajer Roy Hodgson akan senang tetap. Sebenarnya, karena telah gagal mengambil kesempatan di babak pertama mencolok, Rooney tidak bisa melewatkan yang satu ini sebagai Ukraina kiper Andriy Pyatov gagal mengumpulkan umpan silang berbahaya dari Steven Gerrard yang memakan waktu dua defleksi. Dari hampir satu meter, sehingga Rooney mencetak gol ke-29 Inggris, satu di belakang Nat Lofthouse,
Tom Finney dan Alan Shearer, yang kelima bersama dalam daftar sepanjang masa. Sekarang The Three Lions harus berharap jimat mereka dengan cepat bergabung dengan mereka sebagai aroma kemuliaan, absen begitu lama,
sekarang di lubang hidung Inggris, bahkan jika jalur dilarang tidak hanya dengan Italia, tapi Jerman juga. "Itu adalah penampilan defensif dan disiplin sangat baik," kata pelatih Inggris Hodgson. "Kita bisa menunjukkan ketenangan lagi pada bola tapi kami adalah tim yang masih muda dan kami dapat bekerja pada bagian itu." Kapten Inggris Gerrard puas bahwa mereka telah mencapai target mereka dari topping kelompok. "Itu adalah grup yang sulit dan tujuan kami adalah untuk memenangkannya. Its fantastis yang telah kita lakukan," katanya.


"Tujuan Wayne Rooney menunjukkan betapa pentingnya dia bagi tim Dia menambahkan sesuatu yang berbeda dan bermata dan bisa mencetak gol dari mana saja.." Bukan berarti Inggris berjalan melalui, seperti anggapan beberapa pihak mereka mungkin. Perjalanan menuju kemenangan mengalami saat-saat nyaman nya. Daripada mulai di bagian depan kaki, seperti Hodgson menyarankan, Inggris menemukan diri mereka ditulis kembali oleh gelombang tanpa henti dari serangan Ukraina. Relief umum yang disambut adanya Andriy Shevchenko mungkin belum begitu jelas jika bakat dari Serbia kelahiran Marko Devic yang lebih dikenal. Devic berada di tengah serangan Ukraina paling, memiliki tembakan tujuan-terikat diblokir oleh Scott Parker dan memicu langkah yang berakhir dengan Andriy Yarmolenko melangkah ke dalam kotak dan memaksa rendah menyimpan keluar dari Joe Hart.
 Oleh Gusev ditembak lebih setelah kepemilikan berbakat oleh Ashley Young dan di menit akhir periode pembukaan Yarmolenko slalomed perjalanan menuju tujuan Inggris, hanya untuk Joleon Lescott membuat intervensi sangat terlambat. Selama ini, Inggris telah mendesak untuk mendapatkan diri mereka lebih tinggi lapangan oleh staf pelatih Hodgson, Gary Neville sangat gelisah oleh gagal. Namun semua kecemasan akan telah dihapus Rooney memiliki kesempatan diambil emasnya. Untuk jaminan semua Hodgson yang bertentangan dalam beberapa hari terakhir, tampak jelas bahwa setelah tindakan hanya 37 menit dalam 44 hari Rooney yang kurang ketajaman. Kombinasi diharapkan-untuk dengan Manchester United rekan setimnya Danny Welbeck tidak pernah terwujud dan kematiannya sesat terlalu sering.
 Hal ini akan telah diampuni jika Rooney telah berubah lintas dalam Young ke gawang. Sudah langkah yang brilian sampai eksekusi akhir, dimulai oleh yang luar biasa lewat John Terry lintas lapangan ke touchline kiri. Muda, menghasilkan kinerja yang paling efektif dari turnamen hingga saat ini,
disampaikan bola persis di mana Rooney akan meminta diberikan ia cerdas dikupas jauh dari penanda nya. Tingkat dengan tiang jauh, striker mencoba melirik pulang dan mengirimkannya memantul lebar. Beruntung bouncing, Rooney selesai Untuk membuat kontribusi Hodgson harapkan, tampak jelas Rooney membutuhkan sedikit bantuan. Tiga menit setelah Restart Pyatov gagal menyapu salah satu salib Gerrard menggoda yang telah menjadi ciri khas waktunya di Ukraina. Dari sekitar satu meter, Rooney mengangguk masuk Para fans Inggris mengisi kekosongan kebisingan yang diciptakan oleh pembungkaman host mereka dan ketika dunia layar lebar di kedua ujung stadion menyala berita gawang Swedia di Kiev beberapa menit kemudian, Inggris sorak-sorai naik lagi.
Tim tuan rumah akan merasa dirugikan tak lama setelah itu, sebagai tembakan Devic dari hanya di dalam area penalti diblokir oleh Joe Hart dan kemudian mencakar jauh dari garis gawang dengan John Terry. Para penggemar Ukraina dan staf pelatih pikir bola itu, tapi wasit tidak tergerak.
 Shevchenko diperkenalkan untuk satu hore terakhir, tapi itu Yevhen Konoplyanka yang membawa yang sangat baik menyimpan keluar dari Hart dengan tendangan jarak jauh pencelupan. Welbeck dan Rooney digantikan sebagai jam berlari ke bawah, sementara Gerrard dan Ashley Cole juga meraih pemesanan yang belum bisa kembali dan menghantui mereka. Bukan berarti hal tersebut harus mengganggu mereka terlalu banyak malam ini.

sumber Dalam Bahasa inggris  :  http://www.fifa.com
Judul: Rooney returns to send England through; Ditulis oleh On Rico; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment