Kematian Mubarak Merebak di Mesir

Rating: 4.5 Description: General Blogspot Reviewer: Onrico - Itemreviewed: News|General| Information| Technology| Computers| Internet| Entertainment

Kematian Mubarak Merebak di Mesir-Kairo: Sejumlah laporan yang bertentangan muncul di Ibu Kota Kairo, Selasa (19/6) malam. Sejumlah pihak menyatakan mantan Presiden Hosni Mubarak meninggal.
Sejumlah kantor berita milik pemerintah di Timur Tengah menyebut Mubarak meninggal dengan mengutip sumber medis.

 Sebab secara klinis, Mubarak dinyatakan meninggal sesampainya di rumah sakit militer di Kairo, sesaat setelah dia dibawa karena terkena serangan stroke dan jantung sehari sebelumnya. Namun, anggota Dewan Tertinggi Militer Jenderal Mahdud Sahin membantah berita tersebut.
 "Secara klinis, dia tidak meninggal seperti yang diberitakan.

Tapi kesehatannya memburuk dan dalam kondisi kritis," tegasnya. Pernyataan berbeda diutarakan juru bicara Kejaksaan Agung Mesir, Adil Said. Ia menyebut, telah diberitahu otoritas di penjara bahwa hati Mubarak sudah berhenti .

 "Mereka menggunakan sengatan listrik CPR untuk menghidupkan kembali Mubarak," terangnya. Sementara Elizabeth Cohen, koresponden senior bidang kesehatan untuk CNN menyatakan, kematian secara klinis mengacu pada kondisi seseorang yang otaknya sudah mati. Sebelumnya, Mubarak diberitakan dalam kondisi kritis saat dua kandidat Presiden Mesir tengah bertarung dalam Pemilu Presiden Mesir pada Ahad (17/6) lalu.

Judul: Kematian Mubarak Merebak di Mesir; Ditulis oleh On Rico; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment