Sean Idol Jadi Korban Ahmad Dhani


Sean Idol menjadi korban Ahmad Dhani. Permintaan Dhani untuk menyanyikan lagu nge-rcok milik Queen berjudul Dont Stop Me Now, akhirnya dipenuhi.

Hasilnya? Luar biasa. Sean mampu menunaikan permintaan Dhani dengan bagus. Lagu Dont Stop Me Now yang bergenre rock dengan lirik yang dinyanyikan cepat, bisa fasih dilantukan Dean.


"Saat saya kasih lagu Dont Stop Me Now, kamu tidak menolak. Kamu terima chalenge ini. Regina juga saya kasih lagu 'Set Fire to The Rain' dari Adele juga tidak menolak. Kamu pun menyanyikan lagu ini luar biasa," ujar Dhani yang menjadi juri Indonesian Idol dalam pentas Spektakuler Indonesian Idol 2012 di Jakarta, Kamis (25/5/2012) malam.


Juri Indonesian Idol lainnya yakni Anang dan Jackline pun tak ketinggalan memuji Dean. "Lagu Queen ini susah dinyanyikan, tapi kamu mampu menyanyikannya dengan bagus," puji Jackline yang berasal dari Malaysia.


Anang pun mengatakan bahwa setiap penyanyi harus berani menerima tantangan untuk menyanyikan lagu apapun. Dan Dean, setelah ditantang menyanyikan lagu Queen ternyata menerima dan menunaikannya luar biasa. "Saya juga minta Dion untuk menyanykan lagu di luar genre swing," ujar Anang.


 http://www.tribunnews.com/2012/05/25/sean-idol-jadi-korban-ahmad-dhani
Judul: Sean Idol Jadi Korban Ahmad Dhani; Ditulis oleh On Rico; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment