Remas Payudara Pada acara Acara Amal AIDS Tokyo

 Remas Payudara Pada acara Acara Amal AIDS Tokyo

 Erotica Will Save The World. Dilihat dari temanya, jelas ini bukanlah sembarang acara amal. Sepuluh bintang p0rno asal Jepang berkompromi menjadi bintang utamanya. Uniknya, mereka justru memanfaatkan dada mereka demi menarik minat para donatur.

  Remas Payudara Pada acara Acara Amal AIDS Tokyo


Di acara ini, para bintang p0rno mempersilahkan para donatur untuk meremas dada mereka. Uniknya, para donatur yang datang ternyata tidak hanya berjenis kelamin pria, para wanita pun ternyata juga tertarik untuk berpartisipasi.

Acara ini digelar di Shinjuku, Tokyo pada 25 hingga 26 Agustus lalu. Uniknya acara ini disiarkan langsung oleh Paradise TV. Konsep unik ini langsung menarik perhatian sebagian masyarakat Jepang untuk  menjadi donatur.

Namun, tidak sembarang orang diperbolehkan untuk mengikuti acara ini. Penyelenggara hanya memperbolehkan pengunjung yang berusia di atas 18 tahun. Para donatur hanya boleh meremas bagian dada. Namun bila memiliki uang lebih, maka negoisasi untuk "lebih" juga bisa dilakukan.

Sementara, Erotica Will Save The World tidak hanya mengandalkan dada para bintang p0rno untuk mengumpulkan sumbangan. Mereka juga membuka lapak untuk menjual DVD dan sejumlah barang lainnya.

Selain itu dana yang terkumpul rencananya bakal disalurkan ke STOP/AIDS, organisasi yang bergerak pada kesadaran, pengobatan serta pencegahan bahaya penyakit AIDS.

Gelaran unik ini langsung menjadi pusat perhatian dunia. Video-video gelaran acara tersebut langsung beredar luas di dunia maya. 

 Sumber :wartanews


Rating: 4.5 Description: General Blogspot Reviewer: Onrico - Itemreviewed: Berbagi informasi tutorial dan artikel Menarik lainya
Judul: Remas Payudara Pada acara Acara Amal AIDS Tokyo; Ditulis oleh On Rico; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment