Tak sengaja Istri Telepon Suami Saat Bercinta dengan Kekasih Gelapnya



di Taiwan Seorang pengantin baru dengan tak sengaja menekan tombol ponsel pintarnya saat ia sedang melakukan hubungan badan dengan selingkuhan nya. Itulah Yang ditulis The Star, Sabtu 30/6/2012.

Si suami yang hanya memberikan nama Zhang mendengar sang istri bernafas dengan sadu saddu, lalu si Suami dengan tergesa Gesa ingin segera ke rumahnya karena Si Suami mengira ada terjadi apa apa pada Istri Tercinta nya .
Namun apa Yang Terjadi semua diluar Dugaan,tukang mesin ini kaget saat pulang ke rumah dan menemukan sang istri hanya memakai pakaian dalam. Sang istri mengatakan kepada Zhang jika selimut dicuci dan dirinya akan segera mandi.
 Zhang Merasa Curiga, segera mencari ke seluruh sudut rumah dan menemukan seorang pria terbungkus selimut di dalam kamar mandi tamu. "Hati saya hancur," ujarnya sembari menambahkan dirinya melihat foto pria itu di profil istrinya di Facebook.

Zhang lalu memasukkan laporan ke kantor polisi setempat. Namun, istri Zhang berdalih jika si pria itu jarang mengunjungi dan dirinya hendak mandi setelah membersihkan rumah. Sementara, kekasih gelap sang istri beralasan dirinya hanya mengunjungi si perempuan yang merupakan teman lama dan ke kamar mandi untuk masturbasi saat istri Zhang sedang mandi.


Rating: 4.5 Description: General Blogspot Reviewer: Onrico - Itemreviewed: News|General| Information | Technology | Computers | Internet | Entertainment
Judul: Tak sengaja Istri Telepon Suami Saat Bercinta dengan Kekasih Gelapnya; Ditulis oleh On Rico; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment