Foto Bugil Cherry Belle - foto syur Cherry Belle Rekayasa

foto syur itu hanya ulah orang iseng yang berniat menjatuhkan nama baik girlband yang tengah naik daun. Pihak manajemen juga belum berniat membawa kasus foto-foto bugil itu ke ranah hukum.


 "Sejauh ini kalau belum terganggu banget engga akan dibawa ke sana, jalur hukum. 
Kalau sudah mulai mengganggu, baru kita akan bawa ke jalur hukum," kata Manajer Chibi, Victor Kho, saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (1/6). 

Victor memaparkan, para personel Chibi Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, and Ryn, tidak mau ambil pusing soal foto syur tersebut. Mereka justru tertawa dan yakin penggemar setianya tak akan mempercayai ulah orang tak bertanggung jawab itu. 

 "Mereka bilang 'ya ampun, mau menjatuhkan tapi keliatan banget direkayasa'. Editannya keliatan banget," cerita Victor. Victor pun menghimbau kepada pelaku yang mengedit foto itu agar lebih memikirkan dampak peristiwa ini. Menurut Victor, hal ini dapat berdampak pula kepada para penggemar Chibi yang sebagian merupakan anak kecil di bawah umur. "Jangan percaya, semua tahu kalau itu hasil editan. Jadi, buat yang buat itu tolong benar-benar memikirkan. 

Sebab, fans Cherry Belle itu bukan hanya remaja tapi anak-anak. Nah untuk yang bikin itu tolong dong perhatikan kembali yang dilakukan," ucap Victor bijak.

 http://papa-anggry.blogspot.com/2012/06/foto-bugil-cherry-belle-foto-syur.html
Judul: Foto Bugil Cherry Belle - foto syur Cherry Belle Rekayasa; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5