Ahmad Dhani Cium Cindy Mulan Hanya Cuma Salaman

"Ahmad Dhani Cium Cindy Mulan Hanya Cuma Salaman"

Tepat pukul 00.00 WIB, kedua anak Dhani, El dan Dul datang dengan kue ulang tahun. Dhani pun tampak sumringah dan tak menduga. Para penonton dan keenam finalis Indonesian Idol lalu menyanyikan lagu selamat ulang tahun.


Ternyata bukan cuma kue ulang tahun saja yang jadi kejutan untuk Dhani. Mata Dhani tiba-tiba ditutup oleh dua tangan perempuan yang datang dari belakang. Dhani tak menduga siapa perempuan itu. Ternyata perempuan itu adalah Cindy, seorang peserta audisi yang pernah mencium kepala plontos Ahmad Dhani.


Cindy lalu mencium lagi kepala Dhani sambil telapak tangannya tetap menutup mata Dhani. Mulan Jamila, yang ada di barisan penonton terkekeh-kekeh sambil menutup mulutnya menyaksikan adegan itu. Mulan tampaknya tak cemburu.


Anang lalu meminta Mulan untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ahmad Dhani. Mulan dengan gaun birunya lalu mendekati kursi juri. "Happy birthday buat mas Dhani," kata Mulan. Ternyata Anang dan kawan-kawan ingin lebih. Mereka meminta Mulan mencium Dhani. Dhani pun sempat memanas-manasi. "Masa kalah sama Cindy," kata Dhani.


Mulan pun naik lagi mendekati kursi dewan juri. Tapi bukan ciuman yang didapat Dhani. Mulan cuma menyalami Dhani dan mengucapkan, "hamppy birthday," lagi.

sumber :  tribunnews.com
Judul: Ahmad Dhani Cium Cindy Mulan Hanya Cuma Salaman; Ditulis oleh On Rico; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment