Polisi Vancouver pertimbangkan kebijakan baru untuk mengobati pekerja seks dengan hormat

 Polisi Vancouver pertimbangkan kebijakan baru untuk mengobati pekerja seks dengan hormat@General Blogspot-Indonesia-News report Tegnologi Information, Entertainment, Health and Sports, Only in papa-anggry.blogspot.com* 


VANCOUVER - Seorang pria yang adik diyakini telah dibunuh di pertanian Pickton Robert mengatakan dia terkejut polisi Vancouver mempertimbangkan mengadopsi pedoman baru untuk mendorong petugas untuk memperlakukan pekerja seks dengan martabat dan hormat.

Ernie Crey, yang adik Dawn menghilang dari Vancouver Downtown Eastside tahun 2000, kata dia tidak tahu memperlakukan wanita dengan martabat adalah opsional untuk petugas polisi.

Dia mengatakan dia juga terganggu bahwa pedoman sebelum Dewan Polisi Vancouver muncul sukarela.

Dia mengatakan petugas hanya harus diperintahkan untuk memperlakukan setiap orang, termasuk pekerja seks, dengan hormat, dan perilaku mereka harus dikaitkan dengan tinjauan tahunan mereka pekerjaan kinerja.

DNA Dawn Crey itu ditemukan di pertanian Pickton, meskipun Pickton tidak pernah didakwa dengan kematiannya.

Musim gugur yang lalu, Ernie Crey mengatakan penyelidikan perempuan yang hilang bahwa hubungan antara polisi dan penduduk asli akan sangat membaik jika Bangsa lebih Pertama yang disewa untuk melakukan pekerjaan garis depan kepolisian.
Judul: Polisi Vancouver pertimbangkan kebijakan baru untuk mengobati pekerja seks dengan hormat; Ditulis oleh On Rico; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment