Model Olivia Dewi Meninggal Dunia

"Model Olivia Dewi Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan @General Blogspot"

 Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan tanah air. Gadis Sampul, Olivia Dewi telah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Kabar duka ini dibenarkan oleh Cia, fashion stylist, majalah remaja.

 Model Olivia Dewi Meninggal Dunia@General Blogspot


“Iya benar, Olivia Gadis Sampul 2010. Kalau nggak salah dia juara kedua. Cuma, kami belum tahu kronologinya, kami baru mau ke rumah sakit,” kata Cia, seperti dilansir Vivanews, Sabtu (10/3/2012).

Olivia mengalami tabrakan maut yang menyebabkan Mobil Nissan Juke yang dikemudikannya terbakar Sabtu (10/3/2012) dini hari. Berdasarkan laporan TMC Polda Metro Jaya, saat kecelakaan terjadi, Olivia tengah menaiki mobil naas tersebut bersama rekannya, Joy Sebastia yang selamat dan kini dirawat di rumah sakit.

Jenazah Olivia sendiri sempat diotopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, dan kemudian dibawa ke Rumah Duka Rumah Sakit Dharmais di bilangan Jakarta Barat.

Keluarga besar Majalah Gadis merasa berduka atas meninggalnya Olivia.

“Telah meninggal alumni GADIS Sampul 2010, Olive @ivythefat karena kecelakaan. Keluarga besar GADIS turut berduka. May she rests in peace. We love you, Liv,” demikian tweet @GADISmagz, Sabtu.

Tak ketinggalan Mikha Tambayong, sebagai sahabat dekat Olivia juga mengungkapkan rasa kehilangannya dalam akun Twitternya.

“Rest in peace, my best friend, my cuzzy, Olivia. I love you so much and your cheerful spirit will always be remembered,” tweet Mikha di akun Twitter pribadinya

Selamat jalan sobat, semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Model Olivia Dewi Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan @General Blogspot "
Judul: Model Olivia Dewi Meninggal Dunia; Ditulis oleh On Rico; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment