Model Indonesia Si Perut Rata

 Model Indonesia Si Perut Rata
Pernah melihat model di atas catwalk di atas berjalan melenggak kucing atau sebagai cover majalah pria dewasa? Selain bertingkat tinggi dengan tingkat betis, perhatikan perut mereka. Ya, datar. Tidak ada timbunan lemak. Mereka tidak membawa tas pinggang ketika berjalan-jalan. Model perut datar yang kadang membuat beberapa wanita "normal" iri.


Namun, kesadaran sebagai ungkapan penghibur adalah, "Tidak heran tubuh yang baik dan perut yang rata, namanya juga model." Ya, kalimat itu adalah penghibur hanya loncat senjata untuk wanita yang merasa telah dikategorikan lemak perut. Model ini dirancang untuk memiliki tubuh seperti "kekurangan" semua.


Kekurangan yang dimaksud adalah bentuk tubuh yang sangat langsing. Ternyata, model adalah perawatan yang cukup baik dari asupan makanan dalam tubuh untuk tetap indah perutnya, masih datar. Perut memang bisa dianggap sebagai berat badan yang meningkat patokan. Jika seorang wanita tidak nyaman dengan bentuk perut, itu berarti waktunya untuk berdiet. Sumber: fotoartis.in
Judul: Model Indonesia Si Perut Rata; Ditulis oleh On Rico; Rating Blog: 5 dari 5