Judika Memimpin Daftar Lagu RBT Terlaris

"Judika Memimpin Daftar Lagu RBT Terlaris@General Blogspot "

tribunnews.com.Meski jarang-jarang diputar di berbagai stasiun televisi, lagu "Aku yang Tersakiti" lantunan penyanyi Judika Nalon Sihotang diam-diam memimpin daftar lagu terlaris (top download) versi Nada Sambung Pribadi (NSP) 808, Indosat. 

Artinya, lagu yang sering diputar berulang-ulang di berbagai paket acara musik bukan jaminan bakal jadi lagu NSP (Ring Back Tone) yang paling diminati oleh pengguna handphone di Indonesia.
Di peringkat kedua diduduki lagu "Indah Cintaku" lantunan penyanyi pendatang baru Nicky Tirta yang berduet dengan Vannesa Angel.
Lagu ini pun jarang-jarang diputar di stasiun televisi. Bahkan penyanyinya terbilang 'masih hijau' di blantika musik tanah air. Tapi buktinya, lagu baru dari penyanyi pendatang baru ini duduk di urutan kedua NSP atau RBT terlaris versi i-ring 808 Indosat.
Fenomena sama dialami lagu "Jangan Bertengkar Lagi" dari Kangen Band, yang nangkring di urutan ketiga. Baru di urutan keempat ada lagu "Sik Asik" lantunan Ayu Ting Ting yang terbilang cukup sering diputar di berbagai acara musik televisi.
Judul: Judika Memimpin Daftar Lagu RBT Terlaris; Ditulis oleh On Rico; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment