Negara Produsen Spam Indonesia Peringkat Ketiga

"Indonesia Peringkat Ketiga Negara Produsen Spam@General Blogspot"

Selain Nomor 7 Dunia indonesia Terbanyak Gunakan Program Ilegal '' Indonesia Peringkat Ketiga Negara Produsen Spam !.....


sebuah Report Spam Evolution 2111 oleh Kaspersky terungkap,,Terdapat perubahan signifikan pada negara-negara penghasil spam di dunia. Sebut saja Amerika Serikat (AS).

tahun lalu AS menduduki peringkat pertama negera produsen spam di dunia. Pada tahun ini, negeri Paman Sam tidak ada dalam Kaspersky. Posisinya diganti oleh India yang tahun lalu menempati posisi kedua. Well, sepertinya India tak hanya ahli menghasilkan film berkualitas.

Sementara Indonesia mengalami kenaikan posisi yang cukup drastis. Pada tahun lalu, negeri kita tercinta ini menduduki preingkat ke-16. Namun pada tahun ini, Indonesia mampu melonjak ke posisi ke-3. Pada tahun lalu posisi ini dihuni Brazil.

“Negara berkembang, kemampuan koneksi internetnya bertambah. Namun hal tersebut tidak dibarengi dengan pengetahuan komputer serta peraturan terkait,” papar Darya Gudkova dari Kaspersky Lab.

Masih menurut Report Spam Evolution 2111, jumlah spam kini menurun hingga 80,26 %. Sedangkan jenis spam kian berbahaya dan menanggung resiko yang tak sepele. Spam semakin canggih serta semakin cerdik. Mampu menipu mereka yang membacanya dengan pelbagai tautan menggiurkan.

"Indonesia Peringkat Ketiga Negara Produsen Spam@General Blogspot"
Judul: Negara Produsen Spam Indonesia Peringkat Ketiga; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment