Foto Seksi Marini Zumarnis

 Foto Seksi "Marini Zumarnis
Di mulai dengan tidak ada satu perencanaan dengan tujuan Marini Zumarnis adalah penggemar berat karena hidup Andre Stinky Taulani. Sekarang dengan tujuan era telah berakhir, namun pesinetron terkenal berkeliaran setia Stinky itu.
 
Foto Seksi Artis Marini Zumarnis
datar mengejutkan berparas penari ini tampil dalam acara dan menyanyikan lagu hits itu bisa diterapkan untuk meluncurkan buku memo baru setelah ORANG sehari-hari tidak lebih dari Stinky di Cafe MU, (9/5) malam Minggu.
Foto Seksi Artis Marini Zumarnis
Dalam kebenaran sehubungan dengan bumi tarik suara, bukan harta benda intim untuk Marini Zumarnis. Dia berulang kali menyanyikan menyumbangkan satu atau dua lagu pada penggemar berita update. "Pada dasarnya saya bernyanyi," katanya. Tawaran juga telah mendekatinya. Tapi dia menolak.
Foto Seksi Artis Marini Zumarnis
"Gimana ya, saya sibuk syuting, total kontrak juga, dan roadshow. Tidak ada pikiran, apalagi sekarang memiliki sebuah keluarga, keuntungan keras," bantahnya.
 
  "Saya sangat menyukai lagu terluka sejak saya masih kuliah," aku Marini Zumarnis. sebangun di rumahnya, ia memiliki koleksi untuk karaokean Stinky. "Dalam menghitung-hitung untuk Sting, aku cinta Pingkan Mambo," tambahnya.

    Masalah keluarga selain mengelola wanita perdarahan Manado, ini batas-batas permukaan dirinya di sinetron beragam. Ia mengaku tak berperasaan untuk bertahan hidup waktu. "Jika Anda ingin penyiksaan egois saya bisa take-ambilin sejak beberapa tawaran, tapi saya tidak suka," katanya.
Judul: Foto Seksi Marini Zumarnis; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5