Point Blank Indonesia Game Terburuk Di Dunia

Point Blank Indonesia Game Terburuk Di Dunia@General Blogspot-Indonesia-News report Tegnologi Information, Entertainment, Health and Sports, Only in papa-anggry.blogspot.com

Point Blank Adalah Game Online yang No 1
Game ini Di gemari bukan anak muda saja Bahkan tidak sedikit orang berusia lanjut juga hobie bermain game ini, Dan Point Blank Indonesia Di akui Adalah Game Terbaik Dan No 1 Dunia ..
Gamer Indonesia Dapat Bangga Dengan Hal itu..  Tapi Itu Dulu..

 POINT BLANK SEKARANG
Lain Dengan Sekarang Game POINT BLANK indonesia  No 1 Di Dunia ini Tetap Jadi No 1 Tapi bukan karena Terbaik, Karena Sistem Penggunaan Program Ilegal Nya.. Terlalu banyak keluhan Pecinta Game ini Karena Tidak bisa Menikmati game Dengan sewajar Nya.. Ribuan program ilegal Yang di pergunakan Dalam Game Point blank, Sehingga Pointblank menjadi ajank Makian,Hinaan, dan kata kata yang tidak pantas bisa kita lihat dan baca pada Room point blank.. Sementara ada peringatan Dari
TEAM GAME MASTER ( GM )
Yang kedapatan Mengunakan Akan diberi hukuman Dan Banet permanen, Tapi hal itu tidak terbukti..
Dan saya sempat membaca info dari Forum Gemscool 
bahwa GM mengatakan Menghilangkan CIT atau program ilegal tidak semudah membalikan telapak tangan, saya rasa seorang programer tidak memberikan alasan seperti itu.. bahkan 90% pecinta PB ini kecewa pada GM yang tidak bisa bertindak tegas pada pengguna program ilegal, bahkan ada juga orang orang pecinta game ini ingin mel;aporkan adanya kecurangan ini pada pemerintah, agar game ini terbebas dari orang orang dalam yang memproduksi program ilegal tersebut dikenakan hukuman Tentang UUD yang terkait dengan Hukum yang ada..
Mustahil rasa nya POINT BLAK tidak bisa menghilangkan CIT atau program ilegal tersebut.. sedangkan PB ini di Pegang oleh perusahan besat ( PT ) sedangkan Cit Di dapat kan dari Bl;ogspot Gratis,, dan tentu nya Team Game Master Tidak satu orang, dan Tentu nya Game Master Bukan orang sembarangan, Cuma Mengapa GM kelihatan Hasil Kerja nya.. Dan Mungkin Kah GM juga ikut ambil bagian Jatah Dari Iklan Yang Di hasil kan Blog Penyedia Citer ? ...
Buat GM Seharus menampak kan hasil kerja nya, Seperti Banet permanen, Sementara orang orang yang pergunakan Cit ngk pernah ada yg mengeluh.. dan kata nya yang di tulis GM sekian ribu ID itu adalah hasil Dari mentenen, Dan ID yg sudah tidak terpakai lagi.. Jika GM langsung Banet ID orang Yang Selalu pake Cit dalam Ke adaan ONline Mungkin Dapat mengurangi Atau Menghilangkan Program ilegal tersebut..
Tapi Sudah jutaan user yang Meresa kecewa dengan ke adaan ini.. Kita lihat saja bagai mana nasib POINT BLANK INDONESI ini Kedepan nya !..


POINT BLANK DULU
Berita point Blank Sangat harum dimata dunia
Sama sama kita baca Berita Point Blank Tempo Dulu dari  VIVAnews
Dibandingkan Korea Selatan, Rusia, dan Thailand, gamer Point Blank Indonesia masih unggul.
VIVAnews - Walaupun dunia game di Indonesia belum semaju Korea Selatan, setidaknya para gamer (pemain game) Tanah Air sudah dikenal di pentas dunia.

Buktinya, untuk urusan game
first person shooter berjudul Point Blank, gamer Indonesia dikenal memiliki kemampuan di atas rata-rata bila dibandingkan dengan pemain dari negara lain.

"Gamer Indonesia adalah yang terbaik dalam permainan game online Point Blank," ujar Jacy Kim,
Chief Operating Officer PT Kreon, publisher game online Point Blank di Indonesia kepada VIVAnews, di kantornya di Menara Jamsostek Jakarta, Rabu 12 Mei 2010.

Point Blank adalah game online bergenre first person shooter (FPS) yang juga dimainkan oleh gamer di berbagai negara, seperti Korea Selatan, Rusia, dan Thailand. Di Indonesia, game ini merupakan salah satu game online yang paling digemari.

Seperti halnya game FPS klasik Counter Strike, dalam Point Blank, pemain bisa memperkuat dua kubu yang berlawanan, yaitu menjadi anggota penjaga keamanan atau anggota pemberontak. Di game besutan pengembang Zepetto itu, pemain harus menghabisi musuh sambil menuntaskan misi-misi yang ditetapkan.

Marketing Manager Kreon Edy Jansen mengatakan, Point Blank mengajarkan sportivitas, kerja sama tim yang baik, dan sikap tak pantang menyerah.
Untuk pemain di bawah umur, games ini mampu menghilangkan efek-efek darah dan hal-hal lain yang kurang patut dilihat oleh anak-anak.
menerangkan, walaupun hingga kini belum ada turnamen internasional yang bisa menjadi ajang pembuktian bagi pemain-pemain game lokal, namun para pemain Point Blank asal Indonesia, memang sudah dikenal sebagai para pemain yang andal.

Kadang, permainan online ini dibuka sehingga pemain Indonesia dan pemain dari negara lain bisa bergabung dalam satu pertempuran. Dari situ lah, kata Jacy Kim, bisa terlihat bahwa skill para pemain Indonesia di atas rata-rata.

"Pihak pengembang Zepetto sempat kaget melihat cepatnya perkembangan kemampuan para pemain Point Blank asal Indonesia," kata Kim.

Pihaknya, kini juga tengah mengupayakan diselenggarakannya sebuah turnamen Point Blank internasional. Bila nanti turnamen ini benar-benar bisa terwujud, Kim optimistis turnamen itu bakal didominasi oleh pemain Indonesia. (art)
• VIVAnews
Judul: Point Blank Indonesia Game Terburuk Di Dunia; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment