Download BlackBerry Messenger v6.1 Terbaru 2012 

  bisa sobat dapatkan di sini. RIM membuat kejutan 'kecil' dengan adanya versi terbaru dari BlackBerry Messenger (BBM) terbaru mereka di Beta Zone. RIM baru saja mengupload dan saat ini BlackBerry Messenger v6.1 bisa sobat download di BlackBerry ® Beta Zone yang didalamnya terdapat beberapa fitur terbaru. Sekarang sobat memiliki banyak cara untuk mempersonalisasi pesan atau bisa dikatakan 'berkreasi' dengan sedikit tambahan fitur terbaru pada BBM v6.1 ini. Seperti adanya animasi avatar, emoticon baru , penyesuaian warna chatting gelembung (colored chat bubbles), peningkatan jumlah karakter pesan pribadi dan mengintegrasikannya dengan gambar. Penambahan fitur personalisasi baru ini karena banyaknya permintaan dari komunitas BBM dan para penguji dari BlackBerry ® Beta Zone.

BlackBerry Messenger v6.1 Terbaru
Avatar animasi. Sekarang sobat dapat mengakses pilihan GIF animasi pada image yang akan dipasang sebagai avatar. Tiga avatar animasi yang tersedia yaitu 'tersenyum', 'tertawa' dan 'cinta'.

animasi emoticon BlackBerry Messenger v6.1 Terbaru
animasi emoticon BlackBerry Messenger v6.1 Terbaruanimasi emoticon BlackBerry Messenger v6.1 Terbaru

Penambahan karakter pada pesan pribadi (status). Pada BlackBerry Messenger v6.1 terbaru, ruang pesan pribadi (status) telah ditambahkan menjadi 160 karakter. Batas sebelumnya yaitu 80 karakter.
Colored chat bubbles. Penyesuaian warna gelembung chatting dengan memilih 10 warna yang telah tersedia.
Kamera / Avatar Integrasi. Sobat dapat mengganti / memperbarui BBM avatar langsung dari aplikasi kamera BlackBerry dengan memilih "Set as Gambar Tampilan BBM" dari pilihan menu.

animasi avatar BlackBerry Messenger v6.1 Terbaru
Emoticon baru. Sebuah gambar memiliki makna dan arti kata yang berbeda-beda. Dengan penambahan 12 emoticon baru dalam katalog BBM, sobat memiliki banyak cara untuk mengekspresikan diri dan mempersonalisasikan pesan ke beberapa teman yang ada dikontak BBM.
Judul: ; Ditulis oleh On Rico; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment