Tips Membakar Gairah Bercinta dalam 5 Menit

kompas.com
Ketika perkawinan Anda mulai terasa seperti sebuah persahabatan, kehidupan seks pun jadi monoton. Lakukan sesuatu agar kegiatan bercinta kembali seperti di awal perkawinan, selalu berkesan dan ditunggu-tunggu!
Menurut Bonnie Jacobsen, Ph.D, penulis buku Save Your Marriage in Five Minutes a Day, perhatian yang tercurah kepada pasangan hanya lima menit setiap harinya sudah cukup untuk mengorbankan kembali gairah yang mulai padam.
Ikuti tips Jacobsen berikut ini, termasuk untuk Anda yang ingin mempertahankan suasana romantis bersama pasangan. Cobalah salah satunya setiap malam.

1. Berikan tatapan mendalam
Pepatah mengatakan, mata adalah jendela jiwa. Biarkan pasangan Anda memahami perasaan cinta Anda padanya melalui mata. Di sela perbincangan seru saat makan malam bersama, berikan tatapan yang menggoda. Biarkan percikan rasa ketertarikan muncul kembali seperti saat pertama kali Anda berkenalan dengannya.

2. Berikan sinyal rahasia
Kedipan mata singkat atau sentuhan di telinga mungkin tak berarti apa-apa untuk orang lain tapi bisa berarti "saya menginginkan kamu" untuk Anda berdua. Memiliki sinyal rahasia ini juga bisa menjadi alat bagi para istri yang masih salah tingkah bila hendak minta "jatah" kepada suami. Apalagi, terkadang bahasa tubuh jauh lebih cepat membuat gairah naik dariapa ucapan verbal.
3. Kenakan baju tidur seksi
Terkadang perubahan kecil bisa berdampak besar. Salah satunya adalah dengan mencoba pakaian tidur yang seksi. Bila Anda tidak nyaman dengan baju yang terlalu terbuka, pilihlah yang tertutup tipis atau menampilkan sedikit lekuk tubuh Anda yang memanjakan matanya
.
4. Ia satu-satunya
Ingatkan diri Anda bahwa pasangan adalah satu-satunya orang di dunia ini yang bisa memuaskan kebutuhan seks Anda. Pikirkan bahwa ia adalah orang yang Anda pilih untuk dicintai dan paling mengerti perasaan Anda. Perasaan ini lambat laun akan mengembalikan kembali romansa yang mulai hilang dalam perkawinan.

5. Tertawa bersama
Rutinitas pekerjaan di kantor dan sederet tugas rumah tangga seolah tak menyisakan waktu bagi Anda berdua untuk menikmati waktu bersama. Luangkan waktu sedikitnya lima menit untuk duduk bersama dan menceritakan hal-hal lucu dan menarik. Menertawakan hal yang sama bukan cuma mencairkan suasana tapi juga bisa menghubungkan kembali kedekatan emosional dengan pasangan.
Kompas.com
Judul: Tips Membakar Gairah Bercinta dalam 5 Menit; Ditulis oleh On Rico; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment