website gratis AdSense

Jika Anda pemula dalam membuat game uang online anda mungkin akan memiliki masalah membuat website pertama Anda siap AdSense.

Dapatkan website gratis AdSense siap



Jadi di sini kita datang untuk membantu di
Siap AdSense situs Anda dapat memilih beetwen dua turnkey website readymade AdSense. Salah satu website pada topik dari AdSense itu sendiri dan lainnya adalah pada topik afiliasi yang terkait. Untuk mulai dengan situs ini Anda hanya perlu men-download paket ziped, ekstrak semua file, tambahkan Id AdSense untuk konfigurasi file dan meng-upload semua file ke server web Anda. Jika Anda tidak memiliki domain atas subdomain apapun dapat digunakan.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak situs seperti ini maka pertimbangkan membeli FastContent. FastContent adalah aplikasi desktop yang digunakan untuk memproduksi website ini websites.AdSense AdSense siap seperti ini dapat diproduksi sangat cepat, pengetahuan hanya pada bagian Anda sedikit dari HTML untuk membuat template dan bagaimana menggunakan FTP untuk meng-upload file ke server web Anda.

FastContent (http://www.truecontent.info) adalah alat generasi konten website. Menggunakan artikel dari direktori artikel bebas menciptakan halaman web kaya konten yang cocok untuk advertaising kontekstual atau promosi affilliate. Siapa saja dapat membangun website yang kaya konten dalam minutes.Download demo dan mencobanya. Ini adalah harus memiliki alat untuk siapa pun bagaimana sudah berjalan website tetapi perlu lebih banyak konten atau siapa saja yang membutuhkan konten untuk website konten niche baru.

Fitur Aplikasi: - pencarian direktori artikel bebas dengan kata kunci - pencarian database lokal dan artikel artikel download salinan untuk proyek baru - artikel duplikat filter, artikel sudah retrived untuk proyek yang akan skiped - membuat tidak terbatas jumlah proyek - artikel melihatnya sebelum memilih untuk retrival - mengedit artikel diambil, tambahkan teks Anda sendiri untuk artikel, artikel bungkus dengan konten Anda sendiri - tambahkan judul kustom Anda sendiri dan teks untuk artikel - artikel diambil pratinjau - menghapus artikel yang tidak diinginkan - tambahkan artikel Anda sendiri - menghasilkan html, php, asp, file txt dari artikel retrived menggunakan template - SEO URL ramah untuk halaman artikel yang dihasilkan dari judul artikel - ekstensi halaman yang dihasilkan dapat diatur seperti yang diinginkan - menghasilkan sitemap dengan potongan artikel - panjang pilih potongan artikel - memilih jumlah artikel per halaman sitemap - memilih panjang dari potongan artikel di halaman indeks - pilihan untuk membuka link artikel di jendela baru - pilihan untuk menambahkan link yang berhubungan dengan halaman artikel - tambahkan Kode AdSense Anda (3 Ads Unit + Search Box) - menghasilkan halaman untuk artikel retrived setelah tanggal beberapa (tidak perlu meng-upload semua file lagi hanya file yang dibuat baru) - menghasilkan halaman dengan link ramah mesin pencari yang dibuat dari nama artikel - menghasilkan RSS 2.0 Feed automaticly - editor template - mudah digunakan - mudah untuk meng-upgrade dengan semua data yang disimpan dari versi sebelumnya - Dukungan gratis selama sebagai aplikasi yang di pasarApakah aku mengatakan bahwa men-download demo gratis tersedia. Periksa mendownload FastContent gratis

Sumber : http://dusandrobac.articlealley.com/get-your-free-adsense-ready-website-41912.html

Artikel ini bebas untuk republishing 
Sumber: http://dusandrobac.articlealley.com/get-your-free-adsense-ready-website-41912.html
Judul: website gratis AdSense; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment