DNS JUMP - Free Download

DNS kepanjangan Domain Name Server.
Fungsi DNS menerjemahkan nama Domain menjadi deretan angka IP.
DNS dapat disamakan fungsinya dengan buku telepon. Dimana setiap komputer di jaringan Internet memiliki host name (nama komputer) dan Internet Protocol (IP) address. Secara umum, setiap client yang akan mengkoneksikan komputer yang satu ke komputer yang lain, akan menggunakan host name. Lalu komputer anda akan menghubungi DNS server untuk mencek host name yang anda minta tersebut berapa IP address-nya. IP address ini yang digunakan untuk mengkoneksikan komputer anda dengan komputer lainnya.

Bagi Anda Yang Ngk Ingin Pusing Pusing Memikir kan  Cari DNS Nya
Pakai Saja Sebuah Aplikasi DNS JUMP !...
Download Saja Sebuah aplikasi Nya Di Bawah Ini

DNS Jumper adalah software yang ringan yang digunakan untuk mengubah DNS pada komputer/laptop dengan cepat dan mudah. DNS Jumper juga memiliki banyak daftar Server DNS seperti Open DNS, Google DNS, Ultra DNS, Exatel, Century, Open Nic, Cisco dan masih banyak lainnya. Kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa digunakan secara Portable tanpa harus diinstal pada komputer/laptop anda.

DNS Jumper juga memiliki fitur untuk melakukan pengecekan Respon Time/waktu untuk tiap-tiap daftar server DNS yang tersedia pada aplikasi tersebut, sehingga nantinya anda bisa memilih Server DNS apa yang anda paling anggap cepat. Dan jika anda memiliki daftar DNS sendiri yang tidak ada didalam aplikasi ini, anda juga bisa memasukkannya secara manual. Dengan ini anda bisa memilih DSN yang paling cepat yang akan anda gunakan.


== MENU DNS JUMP==
- Anda dapat memilih kartu jaringan Anda
- Tambahkan / memodifikasi DNS kustom
- Anda dapat mengubah bahasa
- Sesuaikan DNS secara manual
- Benchmark DNS IP dan reaksi mengukur waktu
- Siram DNS tombol yang tersedia
- Uji DNS tercepat


DOWNLOAD
Judul: DNS JUMP - Free Download; Ditulis oleh On Rico; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment