Cara Update Windows Xp Bajakan


Buat Anda Yang Windows XP Nya Bajakan !...
Anda tetap Bisa update windows tanpa kuatir akan di blacklist  oleh Microsoft, atau anonymously.
jadi kalau memang ingin mencoba nya silah kan ikuti  panduan - Cara Update Windows Xp Bajakan - Non Original Ini ,,

Sebelum Nya Saya Ingat kan Agar tidak ada kekeliruan ,, Mohon Di perhati kan betul cara nya,, Untuk jaminan 100% memang tidak ada.. Tapi agar anda yakin dengan Cara Ini ,, Saya menyebut kan pada anda semua Bahwa Saya Telah Mencoba Nya .. Ternyata yang saya rasa kan memang nggak ada masalah yg saya jumpai ... 100% bagi saya aman !..

Caranya adalah sebagai berikut :

Cara Update Windows Xp Bajakan - Non Original

  1. •Masuk ke Regedit buka menu Run, ketik Regedit, lalu OK.
  2. •Setelah masuk ke regedit masuk ke : HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion
  3. •Cari nama Value : “RegDone”.
  4. •Kalau tidak ada, buat value baru dengan nama tersebut. Plih menu edit-->New-->String value kemudian isi dengan nama RegDone.
  5. •Setelah muncul value baru tersebut, klik kanan pada value RegDone tadi dan pilih Modify, lalu isi Value data dengan : 1.
  6. •Terakhir tutup dan restart komputer anda.
  7. Setelah itu anda akan bisa melakukan Update Windows tanpa harus terdeteksi lagi oleh Microsoft, walaupun anda memakai Win Xp bajakan.


Nb : Sebaik Sebelum Melakukan Update,, Non Aktif Kan Antivirus Nya... karena kebanya kan antivirus Punya sistem pengaman pada bagian registri.. agar tidak ada kendala waktu update Non aktif kan saja antivirus nya !........


Selamat mencoba !....   Cara Update Windows Xp Bajakan
Judul: Cara Update Windows Xp Bajakan; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment